6:41 PM
1

Advertisement

Kumpulan Soal Ulangan IPA Kelas 7,8,9 SMP Kurikulum 2013| Update terbaru info dari blog soalkelas789smpcenderawasih kali ini adalah review kumpulan soal-soal ulangan IPA yang sudah diposting diblog ini. Mulai dari soal ulangan IPA kelas 7, sampai dengan soal ulangan IPA kelas 9. Bagi yang membutuhkan soal-soal tersebut silahkan checkin sesuai url yang dicantumkan menuju posting soal IPA sesuai materi.

Kumpulan Soal Ulangan IPA Kelas 7,8,9 SMP Kurikulum 2013
Kumpulan Soal Ulangan IPA Kelas 7,8,9 SMP Kurikulum 2013
Soal-soal yang sudah diposting di blog ini sangat bermanfaat bagi rekanrekan Guru semuanya, terutama untuk bahan pembuatan soal, baik untuk soal ulangan maupun untuk soal-soal suplemen ulangan umum seperti UTS atau UAS, atau bisa juga untuk suplemen soal dalam pembuatan PTK.

Ini dia soal-soal IPA yang sudah saya post diblog ini pada beberapa kesempatan terdahulu:
Soal UAS IPA Kelas 7 SMP Semester 1 Kurikulum 2013
Soal UAS IPA Kelas 8 SMP Semester 1 Kurikulum 2013
Kumpulan soal-soal Latihan IPA Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Bab 1-6
Kumpulan Soal Latihan IPA Kelas 7 Semester 1 Kurikulum 2013

Untuk kelas 9 ternyata saya belum posting, jadi untuk sementara yang sudah ada hanya soal-soal IPA kelas 7 dan 8. Lain waktu saya perbarui, soal-soal untuk kelas sembilannya.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini, mudah-mudahan kehadiran blog ini walaupun sedikit bisa memberi manfaat. Kunjungi blog ini lain waktu untuk mendapatkan share soal-soal SMP terbaru.

Advertisement

1 komentar:

  1. Terima kasih sangat senang berkunjung ke website Anda
    Sangat Bermanfaat. Salam Kenal
    Jual RPP Kurikulum 2013 SMA

    ReplyDelete