7:57 AM
1

Advertisement

Soal UKK SMP Kelas 7,8 Matematika,IPA,IPS,PKn,Bahasa Indonesia Semester 2/Genap KTSP| Soal KTSP yang mau direpost di blog soalkelas789smpcenderawasih.blogspot.com kali ini yaitu soal ulangan kenaikan kelas (UKK) kelas 7 dan 8 SMP. Soal ukk ini meliputi lima mata pelajaran yaitu soal ukk matematika, soal ukk ipa, soal ukk ips, soal ukk pkn, dan soal ukk bahasa indonesia kelas 7 dan kelas 8. File soal terlampir di dokumen online, atau dalam posting soal ukk.

Soal UKK SMP Kelas 7,8
Mari anak-anaku dan rekan guru SMP kelas 7 dan 8 untuk menyimak soal UKK SMP kelas 7 mata pelajaran matematika, ipa, ips, pkn dan bahasa indonesia. Dan soal UKK untuk kelas 8 SMP mata pelajaran matematika, bahasa indonesia dan ipa,ips dan pkn. Semakin sering berlatih mengerjakan soal ukk untuk kelas 7 dan kelas 8, maka mereka punya gambaran soal-soal UKK yang akan datang.

Lihat kumpulan soal ukk smp kelas 7, soal ukk smp kelas 8. Silahkan diamati dan disimak bentuk soal, struktur dan butir soal yang mewakili masing-masing SK/KD mata pelajaran bahasa indonesia, matematika, ipa, ips, dan pkn. Dan tak lupa, semoga soal yang bisa diunduh filenya pada rekomendasi soal kali ini, semoga ada manfaatnya.
  1. - Matematika kls 7,8
  2. - IPA kls 7,8
  3. - IPS kls 7,8
  4. - PKn kls 7,8
  5. - Bahasa Indonesia kls 7,8
Unduh file masing-masing soal UKK per kelas, masing-masing soal UKK per mata pelajaran, soal-soal UKK smp kelas 7,8 per kelas permata pelajaran:
>> Download Soal UKK SMP Kelas 7 Matematika, IPA, IPS, PKn, Matematika, Bahasa Indonesia
>> Download Soal UKK/UAS SMP Kelas 7 Semester 2/Genap 5 Mapel Lengkap

Dua alamat kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 Matematika,IPA,IPS,PKn,Bahasa Indonesia Semester 2/Genap diatas, tinggal di klik saja untuk melihat file demi file soal ulangan kenaikan kelas (UKK) kelas VII dan soal ukk kelas VIII. Silahkan diunduh saja apabila sudah berada di posting kumpulan soal UKK setelah mengklik link diatas. Terimakasih dan semoga soal yang diunduh bermanfaat untuk semuanya, terutama untuk siswa kelas 8 dan 7 SMP.

Advertisement

1 komentar: