7:16 AM
0

Advertisement

Soal UTS IPA SMP Kelas 8 Semester 1 KTSP (Bab 1 dan Bab 2)-Hallo salam jumpa lagi buat siswa siswai yang dulu suka nongkrong di blognya smp cenderawasih, salam buat bu gracia ya. Biar waktu UTS udah mentok ke tembok, hehe, tapi persiapan pantang nyerah kudu ekstra siap biar ulangannya mudah dan dapet nilai bagus.

Kali ini yang mau admin bagi adalah soal mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam Kelas 8 semester 1, tepatnya soal untuk persiapan soal UTS semester 1 SMP kelas VIII. Yang mau belajar ekstra dan siap siap dapet nilai bagus, silahkan dicoba soal soal dibawah ini. Jangan lupa untuk bisa menjawab soal soal dibawah ini kalian juga kudu ekstra belajarnya, dan kisi-kisi untuk UTS kali ini pelajari saja bahasan dari Bab 1 sampai dengan Bab 2 yang udah diajarin sama bu Gracia. Oke bu, siap!

Untuk soal soal UTS SMP IPA kelas 8 ini bisa diunduh pada berkas yang tersedia dibawah ini. Silahkan diunduh saja dan langsung di simpan soalnya di komputer masing masing.

Soal UTS IPA SMP Kelas 8 Semester 1 KTSP (Bab 1 dan Bab 2)
//Download soal disini (tinggal di Save sja)

Kisi-kisi UTS baca di posting soal yang ini:
Soal Latihan IPA Kelas 8 SMP Kurikulum 2013 Bab 1

Selain soal diatas, soal lainnya juga bisa dijadikan bahan latihan. Seperti yang ada dibawah ini:
Soal UTS SMP Kelas 7 Semester 1 (Kurikulum 2013
Soal UTS SMP Kelas 8 Semester 1 (Kurikulum 2013)
Soal UTS SMP Kelas 9 Semester 1 (Kurikulum 2013)

Itu soal IPA SMP kelas 8 semester 1 yang file nya bisa dijadikan bahan latihan persiapan menjelang ulangan umum tengah semester ganjil mendatang. Semoga bermanfaat dan bisa memicu prestasi kalian di UTS ini jadi lebih baik, semoga prestasi bagus untuk tahun ini. Salam buat bu Gracia dari admin blog ini hehehe, makin sukses saja buat ibu ya! Selamat menempuh UTS buat all SMP Cenderawasih!

Advertisement

0 komentar:

Post a Comment