6:37 PM
1

Advertisement

Soal UAS IPA Untuk SMP Kelas 8 Semester 1/Ganjil KTSP Lengkap-Untuk melengkapi koleksi bank soal yang akan digunakan sebagai media belajar siswa untuk persiapan UAS semester gnjil mendatang, admin menyiapkan soal mata pelajran IPA kelas 8 SMP ini. Diharapkan soal ini bisa menjadi bahan belajar dan bahan diskusi siswa siswi kelas 8 SMP bersama guru mata pelajarannya dalam rangka pengayaan kompetensi mata pelajaran IPA SMP ini.

Soal UAS IPA Untuk SMP Kelas 8 Semester 1/Ganjil
Yang membutuhkan soal ini silahkan untuk mengunduhnya. Soal ini terdiri dari 65 butir soal, semuanya dalam format pilihan ganda. Butir soal silahkan disesuaikan dengan materi yang diajarkan di sekolah masing-masing. Silahkan untuk mengunduhnya sekarang, dan silahkan untuk mengujikannya ke siswa siswi anda di kelas 8 SMP masing-masing.

Penggalan soalnya bisa dilihat pada tampilan secreenshoot berikut!
Soal UAS IPA Untuk SMP Kelas 8 Semester 1/Ganjil KTSP Lengkap
Untuk soal lengkap silahkan mengunduhnya pada tautan unduh yang disediakan. Silahkan mengunduhnya disini >> Soal UAS IPA Kelas 8 Semester 1 ( Download )

Soal soal SMP Lainnya silahkan kunjungi tautan dibawah ini:
Demikian posting tentang Soal UAS IPA Untuk SMP Kelas 8 Semester 1/Ganjil KTSP Lengkap ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya. Untuk siswa siswi dan guru yang mengampu mata pelajaran IPA di kelas 8. Selamat mengerjakan dan membahas soal IPA kelas 8 untuk UAS semester ganjil tersebut.

Advertisement

Next
This is the most recent post.
Older Post

1 komentar: